banyak yang tak ku menerti

namun aku tetap akan di sini

aku akan tetap mencari tahu

apa yang sebenarnya ada di benakmu

apa makna itu aku

apa semangat itu aku

atau itu hanya khayalanku

tentang semua yang lau bawa untukku

bahkan mungkin tentang rasa itu


saTu ketika yang membuat aku hampir putus asa

adalah saat engkau terdiam tanpa kata

lebih baik aku berlari saja sejauh mungkin

hingga kaki ini tak mampu untuk menghantarkan langkah padaMu

biar semua mimpi tentang semua itu menghilang

biar semua angan terbang begitu saja

karna untuk saat ini

kau mampu membangun kekuatan di raga ini

kau mampu membangun semangatku yang patah

namun jika semua itu telah menghilang dari suasana hariku

entah...

apa aku masih mampu setegar duLu

setegar saat senyumMu masih bersama hari-hariKu

0 komentar: